Rabu, 24 Agustus 2011

Apakah Organik itu?

Produk bersertifikat organik yang ditanam dan diproses tanpa menggunakan bahan kimia sintetis, pupuk, atau * GMO (lihat definisi di bawah). Ini adalah metode inovatif dari pertanian dan produksi dan semakin diakui sebagai ujung tombak teknologi pangan dan serat ke masa depan. Organik tidak hanya bebas kimia dalam pengujian. Ini adalah tentang cara bahan-bahan produk telah tumbuh, disiapkan, diproses dan dikemas. Seluruh sistem ini terhubung;
Standar untuk mencapai sertifikasi yang diakui secara internasional dan dipastikan melalui audit tahunan dari semua operator yang disertifikasi oleh auditor pihak ketiga yang independen.
Apa itu GMO (genetically modified organism)
Organisme yang dimodifikasi secara genetik (GMO) adalah tanaman, hewan atau mikroorganisme yang kode genetik nya telah diubah (dikurangi dari, atau ditambahkan ke salah satu spesies yang sama atau spesies yang berbeda) dalam rangka untuk memberikan karakteristik yang tidak memiliki secara alami.
Para ilmuwan sekarang dapat mentransfer gen antara spesies yang lain akan mampu kawin, misalnya, kambing dan laba-laba. Inilah yang kita sebut transgenesis. Sedikit yang diketahui tentang efek jangka panjang dari manipulasi seperti pada manusia, tanaman, hewan dan/ atau lingkungan. Dan sementara beberapa melihat GMO sebagai cara untuk masa depan, yang lain percaya bahwa para ilmuwan telah melangkah terlalu jauh, bermain-main dengan esensi kehidupan.

Monggo Isi Buku Tamu dibawah Ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India