Selasa, 16 Agustus 2011

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

OK langsung aja gini gan caranya :

  1. Langkah Yang Pertama Adalah Kalian Harus Membuat 2 Buah Gmail Terlebih Dahulu,, 1 Untuk Registrasi Flixya dan 1 Account Lagi Untuk Google Adsense
  2. Setelah itu Daftarlah Ke Situsnya Langsung Flixya Klik Sign Up Lalu Daftarlah Seperti Biasa Kita melakukan Pendaftaran Atau Registrasi Sebuah Situs.
  3.  Setelah Mendaftar Ceklah Gmail Kalian Lalu Klik Link Konfirmasi Pendaftaran Via Flixya Seperti Gambar Di bawah ini :
  4. Setelah itu Akan Tampil Gambar Dibawah Ini :
  5. Lalu Isilah data Pada Gambar Berikut Dalam Hal Ini Penulis Pada Tag Headline saya isi dengan Judul BLog Saya lalu About Yourself Tentang Deskripsi BLog Saya Dan Yang Ketiga Adalah Situs Saya Sendiri :D
  6. Lalu Setelah Itu Akan Muncul Tampilan berikut :
  7. Lalu Upload lah Foto Sebanyak 10 Buah Dalam Hal ini Penulis Menyarankan File Foto Berekstensi .PNG agar proses upload foto bisa lebih cepat ( Khusus Pengguna Internet Lemot :D ), Lalu Pada Deskripsi saya menulis deskripsi pada gambar tersebut Coba Kalian lihan tulisan kecil biasanya ada keterangan weak,fair dan satunya saya lupa wkwkkwkw,  Artinya Jika Deskripsi Lebih Jelas Dan Panjang Mungkin Flixya Akan Lebih Senang :D , Begitu Juga Dengan Tag Dalam Hal ini Tag Saya Isi Dengan Keterangan Blogspot Sampai Dengan Gambar Ke - 10
  8. Setelah Selesai Lalu Tugas Beratnya Lagi Adalah Memposting Atau Menulis Artikel Lihat Pada Gambar Di bawah Ini :
  9.  Lihat Pada Bagian Kanan Ada Tulisan Write Blog Nah Klik lalu disitulah Tempat Kalian Menulis Artikel he,,he, Pada Bagian Tittle Isilah Judul Posting Artikel Sobat Lalu Pada Blurb Kosongkan saja Dan Pada Bagian Tag Saya Isi Dengan Google Adsense :D, Dalam Hal Ini Penulis Menganjurkan Copy Paste aje dari blog orang lain wkwkkwkwk Dan Sayapun Mempublish Artikel Berbahasa Inggris Sebanyak 7 ( Disarankan ) Karna Lebih Banyak Mungkin Pihak Flixya Akan Senang Dengan Kerja Keras Anda Dan Akan Membuahkan Hasil Yang Maksimal.. :)
  10. Setelah Mempublish Artikel Lalu Saatnya Kita Melakukan Pendaftaran Google Adsense
  11. Lalu Create a Google Adsense Lalu Masukkan Gmail Baru Yang Sudah Anda Buat 2 buah Tadi Masukkan Gmail yang khusus untuk Account adsense Baru Kita Pada Bagian Ini :
  12. Lalu Create Setelah itu buka gmail kalian pada contoh ini saya membuka gmail amiganteng@gmail.com :)
  13. Klik Pada Gambar Bagian Diatas Lalu Akan Tampil Form Pengisian Google Adsense
  14. Lalu Isilah Data Sesuai Dengan Data KTP Anda
  15. Lalu Setelah Itu Kalian Akan Dihadapkan Dengan Perjanjian Lisensi Google Adsense Dengan Pihak Flixya
  16. Lalu Setelah Itu Ceklist Pada Kata Accept yang artinya kalian menyetujui licenci itu lalu Klik
  17. Setelah Itu Langkah Terakhir Adalah Berdoa itu saja yang saya sarankan jika kalian sudah berusaha maka harus dibarengi dengan doa ^_^

    Setelah Itu Akan Tampil Gambar Berikut Yang Isinya Adalah Jika Saya Translate Kalian Kan Mendapat Email Balasan Paling Lama 1 Minggu 
  18. Selesai sudah lah cara daftar adsense yang sedikit rumit ini , Semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian yang mau usaha dalam dunia maya ...Semoga Berhasil ^-^ ...
    Tetap ucapan terima kasih kepada narasumber akang Ojel Ganteng....

Monggo Isi Buku Tamu dibawah Ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India